Halal Bihalal, Pjs Bupati Magelang Berpamitan Akhiri Masa Tugas

Dilihat 1344 kali
Halal bihalal sekaligus pamitan Pjs Bupati Magelang Tavip Supriyanto dengan jajaran Forkomimpda Kabupaten Magelang, Sabtu (23/06)

BERITAMAGELANG.ID - Mengakhiri masa tugasnya sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Magelang, Tavip Supriyanto menggelar acara halal bihalal sekaligus berpamitan kepada jajaran Forkopimda dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab Magelang, Sabtu (23/06). 

"Tak terasa sudah empat bulan kami diberi amanah untuk memimpin di Kabupaten Magelang. Namun demikian, hari ini adalah hari terakhir kami melaksanakan amanah itu. Tentunya sudah banyak kegiatan yang telah kita lakukan, namun masih banyak juga agenda-agenda yang belum kita laksanakan," ujar Tavip, dalam sambutannya pada acara halal bihalal dan perpisahan di Pendopo Drh Soepardi, kompleks Pemda Kabupaten Magelang.

Pada akhir masa tugasnya tersebut, Tavip juga berpesan kepada seluruh jajaran Kepala BUMD, BUMN, dan seluruh rekan-rekan SKPD, khususnya semua Kepala Desa untuk tetap bekerja sama menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional.

"Untuk rekan-rekan Kepala Desa, kami berharap karena tugas selaku Kepala Desa sebagai pelayan masyarakat dan selalu menjadi ujung tombak dalam rangka melakukan pembangunan, baik itu pembangunan di desa dan masyarakat, kami berpesan untuk melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya dan memenuhi aturan-aturan yang ada," pesannya.

Sedangkan terkait Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang, Tavip mengajak seluruh ASN untuk tetap menciptakan Kabupaten Magelang yang aman, nyaman, damai, dan kondusif meskipun terdapat perbedaan dalam memilih calon pemimpin. 

Sebagai Pjs Bupati Magelang selama 4 bulan, sosok Tavip Supriyanto meninggalkan kesan mendalam bagi Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo.

"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi Tavip dalam menjalankan tugas selaku Pjs Bupati Magelang dalam kurun waktu 4 bulan. Bahkan beliau berani mengambil kebijakan-kebijakan strategis untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Hari.

Beberapa kebijakan tersebut, lanjut Hari, antara lain, kebijakan 5 hari kerja, dibentuknya kegiatan Car Free Day yang baru dilaunching sudah mendapatkan antusias masyarakat. 

Di akhir acara, seluruh pejabat yang hadir berjabat tangan dan mengucapkan salam perpisahan kepada Tavip Supriyanto.

Editor Agus Munasir

0 Komentar

Tambahkan Komentar