Hari Pertama Bertugas, Pj Bupati Magelang Bertemu Rekan Media

Dilihat 1160 kali
Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi istri saat hari pertama bertugas dan menemui para pejabat dan rekan-rekan media

BERITAMAGELANG.ID - Hari pertama masuk kantor, Pj. Bupati Magelang, Sepyo Achanto didampingi istri langsung disambut oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, termasuk rekan-rekan media.


Sepyo Achanto dilantik menjadi Pj Bupati Magelang, Senin (29/1/2024) oleh Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.


Sepyo mengatakan, dalam waktu dekat agenda yang akan dilakukannya adalah berkenalan dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang serta jajaran Forkompimda yang lain dan seluruh stakeholder untuk menjalin komunikasi dan meneruskan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik selama ini.


Ia menyampaikan jabatan sebagai Pj. Bupati Magelang adalah sebuah amanah bagi dirinya, karena telah dipercaya oleh pemerintah pusat untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Magelang.


"Pastinya semua ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal," ungkap Sepyo saat ditemui rekan media di ruang kerja Bupati Magelang, Selasa (30/1/2024).


Ia mengaku tidak ada pesan khusus dari Pj Gubernur Jawa Tengah saat ia dilantik. Namun demikian, seperti yang sudah disampaikan kemarin pada waktu pelantikan agar di masa kepemimpinannya ini diharapkan mampu menekan angka kemiskinan dan mengawal jalannya Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.


"Yang pasti sudah ada laporan-laporan yang masuk dan program apa saja yang perlu untuk di-push. Tapi untuk awal-awal akan kami kumpulkan dulu semua kepala OPD untuk koordinasi bersama," katanya.




Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar