Dapatkan Diskon Menarik Melalui Aplikasi Artos Mall

Dilihat 1442 kali
GM Artos Mall Raymond Aditya melaunching aplikasi di atrium Artos Mall, Rabu (7/10/2020).
BERITAMAGELANG.ID - Artos Mall melaunching aplikasi untuk memudahkan pengunjung mengetahui event yang sedang berlangsung dan info diskon menarik.

Aplikasi ini dilaunching menyambut HUT ke 9 bertajuk 'Artos 9rateful'. Grateful memiliki arti untuk selalu mengucapkan terimakasih atau syukur atas apa yang sudah dilalui selama pandemi Covid-19 ini.

"Kami selaku manajemen Artos Mall mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang setia yang dapat membawa kami sampai di titik ini," kata Raymond Aditya, GM Artos Mall.

Dia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, kita tetap bersyukur dengan kesederhanaan dan berterima kasih kepada diri kita sendiri yang telah berjuang sejauh ini.

Aplikasi Artos Mall, diharapkan bisa memudahkan pengunjung mendaftar member Artos Privilege Card (APC) dan melakukan redeem point (menukar poin) tanpa harus ke customer service.

"Rangkaian acara tahun ini diharapkan tetap memberi kesan kepada artoshollic. Kami juga ingin Artos terus bersinergi, jaya dan menginspirasi banyak orang," kata Raymond.

Memeriahkan HUT tahun ini, Artos juga memanjakan pengunjung dengan mengadakan food exhibition Cemal - Cemil, live cooking class melalui instagram @artosmall, bagi-bagi masker, donor darah juga kompetisi foodtography dan ngemil sambil ngeblog selama pameran Cemal-Cemil. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar