Keluarga Citra, Pramugari Lion Air Asal Magelang Berharap Segera Ditemukan Selamat

Dilihat 2763 kali
Keluarga Pramugari Lion Air, Citra Novita Anggelia Putri, warga Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah

BERITAMAGELANG.ID - Citra Novita Anggelia Putri, warga Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tercatat dalam manifes pramugari pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Kepala Dusun Bayanan Wetan, Warsono mengaku dirinya telah mendatangi kediaman keluarga Citra dan bertemu kerabatnya.

"Iya, Citra merupakan warga kami," kata Warsono.

Gadis kelahiran 6 November 1992 itu merupakan anak bungsu pasangan Bambang Subagyo dan Puji Lestari.

Ia bekerja sebagai pramugari di maskapai Lion Air sekitar enam tahun yang lalu.

Terkait musibah tersbut, menurut Warsono, kondisi sang ibu masih terguncang sehingga enggan menemui sejumlah tamu dan awak media yang datang ke rumahnya.

Sementara, ayah Citra dan seorang kerabatnya sudah berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisinya.

"Informasinya kan masih simpang siur, hanya ada daftar nama-nama penumpang yang beredar di media sosial. Pak Bambang dan saudaranya berangkat ke Jakarta," imbuh Warsono.

Citra tercatat sebagai alumni SMP Negeri 8 Kota Magelang dan SMA Negeri 3 Magelang. Setelah lulus SMA Citra meneruskan Sekolah Tinggi Teknologi Penerbangan Kedirgantaraan di Yogyakarta, pada 2012.

Sementara itu, sejumlah kerabat dan tetangga terlihat berdatangan di kediaman orang tua Citra untuk mendoakan agar gadis yang terkenal ramah itu dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar