Hitung Suara Masih Berlangsung, Polres Magelang Lakukan Penjagaan Ketat

Dilihat 1160 kali
BERITAMAGELANG.ID - Hingga Jumat (29/06) siang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magelang masih terus melakukan penghitungan hasil suara Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Magelang. Menurut rencana, hasil rekapitulasi akan selesai 100 persen hari ini. 

Terkait hal tersebut, Kapolres Magelang, melalui Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Ngadisa, mengaku pihaknya telah memerintahkan seluruh anggota menjaga ketat kotak-kotak suara di tiap-tiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota untuk menjaga kotak-kotak suara di tiap-tiap PPK untuk rekapitulasi yang akan dilaksanakan pada hari ini, kalau perlu 'dikekepi pada saat tidur' (dipeluk pada saat tidur) agar tetap terjaga dengan aman," ujar, Ngadisa, saat dikonfirmasi di Kantor KPU Kabupaten Magelang, Kamis (28/06).

Untuk satu PPK, lanjut Ngadisa, pihaknya telah menyiagakan 5 anggota Polres Magelang menjaga kotak suara hingga tahapan rekapitulasi usai dilaksanakan.

"Kita juga menyiagakan anggota di Kantor Panwaskab, dan Kantor KPU Kabupaten Magelang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar