Sambut HUT Kemerdekaan RI, Perumda Air Minum Tirta Gemilang Gelar Program Gebyar Diskon

Dilihat 1131 kali
Dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 dari Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang gelar Program Gebyar Diskon

BERITAMAGELANG.ID - Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang gelar program Gebyar Diskon dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022. Hal tersebut diwujudkan dalam Diskon Rp 300 ribu bagi calon pelanggan baru yang mendaftar pada tanggal 8 sampai dengan 22 Agustus 2022.

"Tentunya dengan syarat ketentuan sudah ada pipa jaringan PDAM dengan tekanan air yang mencukupi," ucap Kasubag Umum dan PDE, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo.

Tidak hanya bagi calon pelanggan baru, dimana bagi pelanggan lama juga mendapatkan keuntungan gratis biaya balik nama.

"Pelanggan lama juga bisa memanfaatkan moment ini, karena ada biaya biaya balik nama gratis," terang Eko.

Adapun target dari program Gebyar Diskon dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 ini adalah 500 pelanggan baru.

Dan perlu diketahui program diskon ini merupakan kali kedua dalam tahun ini, sebelumnya program serupa juga dilaksanakan dalam moment HUT Kota Mungkid.

"Yang biasanya biaya pemasangan pelangan baru antara antara 1,5 sampai 2 juta Rupiah, dalam program ini mendapat diskon Rp 300 ribu. Saat ini jumlah pelanggan aktif 70.210 ditambah 500 pelanggan baru target program diskon tersebut," pungkas Eko.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar