Semarak Ramadan, Grand Artos Hotel Hadirkan Menu Nasi Kebuli

Dilihat 341 kali
Nasi kebuli, lamb kofta dan sakshouka menjadi menu utama yang disajikan Grand Artos Hotel & Convention Magelang selama Ramadan 1445 H/2024.

BERITAMAGELANG.ID - Nasi kebuli menjadi menu utama Grand Artos Hotel & Convention untuk disajikan kepada tamu yang akan berbuka puasa selama bulan Ramadan 1445 H/2024. Bertajuk "Semarak Ramadan", hotel terbesar di Magelang ini sengaja menyajikan menu khas dari Timur Tengah.


Selain nasi kebuli, ada lamb kofta yang dibuat dengan bahan dasar gilingan daging kambing kemudian disajikan seperti sate lilit. Ada juga menu sakshouka atau orak-orik telur dengan campuran daging kambing. Dan satu lagi tumis buncis yang dibumbui banyak rempah ala Timur Tengah sehingga rasanya berbeda dengan tumis buncis yang biasa kita makan sehari-hari.


GM Grand Artos hotel & Convention, Sugeng Sugiantoro menjelaskan selain menu ala Timur Tengah, disediakan pula ikan colo colo, rendang daging, ayam saus mentega, nasi goreng kampung, mie godog, soto betawi, es sarang urung, pudding with fla, kurma, ketan hitam, teh tarik, es kelapa muda, es teler, aneka sayuran, aneka kue, aneka gorengan, dan masih banyak menu lainnya.


"Yang pasti, setiap hari ada yang dimasak secara mendadak (live cooking), seperti aneka gorengan dan mie godog atau mie goreng," ujar Sugeng.

 

Ia menambahkan, selama Ramadan ini, pihak hotel memang sengaja menghadirkan atmosfer yang penuh dengan semangat dalam kegembiraan, kehangatan, dan kebersamaan. Aneka sajian yang ditawarkan ini akan semakin indah untuk dinikmati bersama-sama saat berbuka puasa, terlebih dengan keluarga atau teman tercinta.


Hotel yang menyatu dengan mall ini menjadi tempat pas, dengan paket buka puasa all you can eat yang dibandrol hanya dengan harga Rp115.000,-net/orang.


Semua tersedia di sini, mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, pelengkap, hingga hidangan penutup. Masyarakat yang ingin berbuka puasa di sini bisa langsung menuju Pandan Coffee Shop di lantai 1.


Menurut Sugeng, pengunjung  akan disajikan dengan menu buka puasa berbeda-beda setiap harinya selama periode Ramadan. Namun yang khas adalah hidangan ala Timur Tenga termasuk dekorasi juga bernuansa Timur Tengah. Alunan musik nuansa Islami dipersiapkan untuk para tamu baik yang menginap di hotel maupun pengunjung yang ingin berbuka puasa  di sini.


Konsep ini sengaja diangkat untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para pengunjung dengan suasana Ramadan yang berbeda dari tahun sebelumnya.


"Rasakan kegembiraan dan keberkahan dengan promo yang diberikan Grand Artos Hotel & Convention Magelang dimana kami memberikan harga khusus serta special promo Beli 10 gratis 1, berlaku kelipatannya," tutur Sugeng.


Dengan adanya Semarak Ramadan Paket Buka Puasa ini, pihaknya berharap dapat menciptakan momen Ramadan tahun ini menjadi lebih penuh berkah, harmoni, dan sukacita.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar