38 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Dilihat 1196 kali
Foto ilustrasi Freepik.com

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 25 warga Kecamatan Bandongan, Kamis (5/11/2020) dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pada umumnya, mereka berasal dari klaster keluarga. 


Selain dari Bandongan, saat ini juga ada lima warga Muntilan, empat dari Tempuran, dua dari Kajoran dan satu orang tersebar di Borobudur dan Mertoyudan, juga dinyatakan sembuh. Total yang sembuh hari ini ada 38 orang. 


Selain ada 38 orang yang sembuh itu, saat ini juga ada 18 tambahan pasien terkonfirmasi baru. Lima diantaranya dari Tempuran, empat dari Tegalrejo dan masing-masing dua dari Borobudur dan Bandongan, serta satu orang tersebar di Pakis, Salaman, Mungkid, Kajoran dan Windusari. 


“Dengan tambahan 18 baru dan 38 sembuh itu, jumlah kumulatifnya menjadi 1194 orang. Rinciannya, 217 masih dalam penyembuhan baik dirawat dirumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri, 928 sembuh dan 29 meninggal," kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.


Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hari ini ada tambahan 11 baru. Mereka tersebar di Mertoyudan (3 orang), Muntilan (2) dan Mungkid, Grabag, Kaliangkrik, Secang, Candimulyo serta Tempuran yang masing-masing satu orang. Meski demikian, saat ini juga ada tiga yang sembuh. Berasal dari Muntilan, Windusari dan Bandongan. 


“Dengan tambahan 11 dan 3 sembuh itu, jumlah kumulatifnya menjadi 674 orang. Rinciannya, 45 dirawat, 575 sembuh dan 74 meninggal," lanjutnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar