Gebyar Seni dan Bazaar Meriahkan Hari Pendidikan Nasional

Dilihat 2824 kali
Stand Bazar dari Wali Murid Kelas 1 SD Negeri Gulon 5 Salam Magelang Jawa Tengah

BERITAMAGELANG.ID - Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, SD Negeri Gulon 5 Salam Magelang Jawa Tengah menggelar Gebyar Seni dan Bazar serta Lomba Mewarnai Bagi Murid Taman Kanak Kanak yang diselenggarakan di halaman SD Negeri Gulon 5, Kamis (2/5/2019). 


Ketua panitia kegiatan Agus Budi Susanto mengatakan acara ini mengusung tema 'Kenali Bakatmu Raih Prestasimu' dan jadi salah satu upaya promosi SD Gulon 5 pada masyarakat.


"Sehingga kita mengundang beberapa TK se Kecamatan Salam dan beberapa dari Kecamatan Srumbung dan Muntilan. Kita sekarang juga menjelang tahun ajaran baru, sehingga kita ingin memperkenalkan SD Gulon 5," ungkapnya.


Menurut Agus, lomba mewarnai tidak terlepas dari tujuan  perayaan Hari Pendidikan Nasional.


"Sehingga diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan bakat dan keterampilan anak, dalam mengembangkan fisik maupun mental. Serta dapat menumbuhkan jiwa sportivitas anak dalam meraih prestasi.


Untuk lomba mewarnai ada yang dari Srumbung ada juga dari Muntilan. Sementara itu untuk gebyar seni hanya dari siswa-siswi SD Gulon 5 saja," imbuhnya.


Ia menambahkan, stand bazar diikuti para wali murid siswa dan rencananya, acara ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar