Berikut Nilai SKB CPNS 2018 Kabupaten Magelang

Dilihat 3153 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang telah melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis Computer Assisted Test (CAT) dalam rangkaian seleksi CPNS 2018 yang diselenggarakan di Gedung Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada, Yogyakarta pada 8-9 Desember 2018.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Magelang, Erie Sadewo, SH mengungkapkan, secara umum pelaksanaan tes berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah tahapan SKB CPNS tahun 2018 dari Pemkab Magelang sudah terlaksana dengan lancar. Sebagaimana penjadwalan pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018, di titik lokasi Gedung Graha Sabha Pramana UGM," kata Erie saat dihubungi Berita Magelang. 

Erie menjelaskan, dari jumlah total 513 peserta tes SKB, terdapat lima orang yang tidak menghadiri tes tersebut. 

"Hanya lima peserta yang tidak hadir, namun hal tersebut tidak mempengaruhi proses pelaksanaan ujian SKB," lanjutnya. 

Erie menambahkan, hasil SKB nantinya juga akan diintegrasikan dengan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk menentukan hasil akhir dari Seleksi CPNS tahun 2018 ini.

"Kita tunggu saja bersama keputusan hasilnya yang pada saatnya nanti secara resmi akan disampaikan," tutupnya.

Para peserta yang lolos ujian SKD dan SKB selanjutnya akan melengkapi tahap pemberkasan. Hasil ujian SKB CPNS 2018 Kabupaten Magelang dapat dilihat di sini.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar