Ini Nama Peserta dan Jadwal SKB CPNS Kabupaten Magelang

Dilihat 2577 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang kembali merilis informasi terkait tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Melalui Pengumuman resmi yang diterima Berita Magelang, Kamis (06/12), disebutkan, sebanyak 513 peserta akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Magelang.


Pelaksanaan ujian SKB berbasis Computer Assisted Test (CAT) tersebut akan diselenggarakan di Gedung Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada, Jl. Bulaksumur 1 RT. 001/10 Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta. 


Pelamar wajib datang pada saat ujian SKB dengan membawa kartu peserta ujian CPNS, Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan Perekaman Data Kependudukan asli yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 


Peserta juga wajib mematuhi ketentuan berpakaian, yakni baju warna putih polos tanpa corak, celana panjang/rok berwarna hitam tanpa corak dan bukan jeans, serta sepatu pantofel tertutup berwarna hitam. 


Guna mempersiapkan diri, peserta harus hadir 60 menit sebelum pelaksanaan ujian dan akan diberi waktu mengerjakan soal selama 90 menit. Di dalam ruang ujian, peserta tidak diperkenankan membawa benda/ peralatan selain kartu peserta ujian CPNS dan KTP asli atau Surat Keterangan Perekaman Data Kependudukan yang dimiliki. 


Cek namamu dalam jadwal ujian SKB berbasis CAT penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2018 klik di sini.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar