Klinik Eksekutif dan Klinik Medical Check Up RSUD Merah Putih Diresmikan

Dilihat 1405 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P, saat menghadiri HUT ke 4 RSUD MErah Putih sekaligus meresmikan Klinik Eksekutif dan Klinik Medical Check Up RSUD Merah Putih

BERITAMAGELANG.ID-Mengangkat tema "Bersatu, Bersinergi, Berinovasi Menuju Transformasi Layanan RSUD Merah Putih", HUT Ke-4 RSUD Merah Putih berlangsung meriah. Peringatan tersebut sekaligus peresmikan Klinik Eksekutif dan Klinik Medical Check Up RSUD Merah Putih yang diresmikan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P di Semanggi Ballroom Grand Artos Hotel & Convention pada Sabtu, (23/12/2023).

RSUD Merah Putih terus berupaya dan berkomitmen dalam mengembangkan layanan kesehatan yang berkualitas melalui peningkatan kolaborasi yang kokoh dan terus menerapkan inovasi-inovasi layanan dan melakukan transformasi teknologi informasi, guna meningkatkan mutu layanan dan tentunya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Pembangunan RSUD Merah Putih yang penuh perjuangan semata-mata ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Suatu lompatan yang besar telah dilakukan RSUD Merah Putih dari awal operasional sampai saat ini di usia yang masih 4 tahun," kata Zaenal dalam sambutannya.


Direktur RSUD Merah Putih, dr. Leli Puspitowati, MM., menyampaikan dengan penuh rasa syukur karena RSUD Merah Putih menghadirkan pelayanan baru, yaitu klinik eksekutif dan klinik medical check up. Dirinya berharap bahwa layanan yang baru diresmikan ini akan menjadi pelengkap pelayanan di RSUD Merah Putih dan bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan

"Terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati Magelang menghadiri dan meresmikan klinik eksekutif dan medical check up. Terima kasih juga kepada jajaran Forkopimda beserta seluruh Dinas, Lembaga, Instansi, Kantor, serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang  selama ini telah mensuport dan berkolaborasi, serta bersinergi dengan RSUD Merah Putih," ungkap dr.Leli.

Sementara Kepala Bidang Pelayanan, dr. Hery Sumantyo, M.P.H., menyampaikan, di usia ke-4 tahun ini tentunya usia yang masih sangat muda bagi RSUD Merah Putih, tantangan serta rintangan yang dihadapi selama ini, menjadi satu proses yang sangat berguna dalam pengembangan selanjutnya. "Sudah menjadi satu keharusan bagi kami untuk melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan dalam pelayanan," kata Hery.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar