Ragam Mobil Klasik Dipajang Dalam 'Retrography'

Dilihat 1735 kali
Retrography Photo Competition digelar di Artos Mall.

BERITAMAGELANG.ID -  Ada pemandangan unik dan menarik jika anda berkunjung ke Armada Town Square (Artos) Mall Magelang, Selasa (20/11). Mobil-mobil klasik tampak dipajang di berbagai sudut mall dengan nuansa retro. Sebanyak 10 unit mobil retro berjenis Holden Belmount, Holden Premiere, dan Holden Statement dihadirkan sebagai objek foto selfie sekaligus lomba foto bertajuk Retrography Photo Competition.

Event Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengungkapkan pemilihan tema yang dipilih kali ini adalah retro, tak lain untuk memberikan warna berbeda untuk mengisi rangkaian acara Artos Auto Fest 2018. 


Meski sempat diguyur hujan deras, 64 orang peserta dari anggota Perhimpunan Foto Amatir Magelang (PFAM) dan masyarakat umum tidak patah semangat mengambil foto demi foto dari berbagai angle.

"Kegiatan tersebut mendapat respon bagus dari  masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang cukup banyak berpartisipasi," lanjut Andrita.

Juri lomba foto menghadirkan jurnalis dan travel blogger, Yokhan. Menurut Yokhan, kriteria penilaian dilakukan berdasarkan orisinalitas, keunikan, dan kesesuaian tema. 

"Masing-masing peserja diwajbkan mengumpulkan dua hasil foto terbaik mereka di akhir perlombaan," kata Yokhan.

Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah untuk juara 1; 750 ribu rupiah untuk juara 2, dan 500 ribu rupiah untuk juara 3.

"Good job, saran saya untuk lebih sering mengadakan event seperti ini, tidak hanya sebatas foto model namun lebih mengeksplor tema-tema lain," pungkas Yohan. 

Artos Auto Fest 2018 masih akan digelar pada 20 - 25 November 2018.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar