TP PKK Dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magelang Gelar Halal Bihalal

Dilihat 882 kali
Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Adi Waryanto menghadiri acara Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magelang

BERITAMAGELLANG.ID- Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Adi Waryanto menghadiri acara Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magelang yang dilaksanakan di Pendopo Setda Kabupaten Magelang, Selasa (30/04/2024).

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto menyampaikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan ini. Menurutnya kegiatan Halal Bihalal ini mempunyai makna yang sangat besar.

"Setelah ditempa satu bulan penuh kita menjalankan puasa dan ibadah yang lain, kita berharap hati kita menjadi bersih dan diampuni segala dosa-dosanya," kata Sepyo.

Sepyo mengatakan, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang mempunyai tujuan sama yaitu untuk memberdayakan keluarga sekaligus meningkatkan peran serta keluarga dan masyarakat dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia seutuhnya.

"Dengan silaturahmi ini menjadikan kita bisa terjaga persaudaraannya bahkan bisa tambah rizki, umur yang panjang, hidup lebih manfaat," ujarnya.

Ia berharap seluruh anggota TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, serta organisasi wanita yang lainnya, untuk lebih bisa meningkatkan peran serta, bergotong royong, berkolaborasi, bahu-membahu dan bersinergi dalam mengatasi berbagai persoalan terkait pemberdayaan ekonomi, khususnya ekonomi keluarga.

"Selain itu organisasi wanita di Kabupaten Magelang juga telah berkolaborasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan program-program salah satunya penanganan Stunting yang menjadi program prioritas dari Pemerintah Pusat," pungkas Sepyo.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar