Bantuan Ayam dan Telur untuk Warga Isolasi Mandiri

Dilihat 1182 kali
Camat Tempuran menerima bantuan telur dan ayam untuk warga Kecamatan Tempuran terdampak Covid-19

BERITAMAGELANG - Terkait dengan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Camat Tempuran, Yuvita Isni Kadratin mengatakan, selain melakukan vaksinasi, pihaknya juga memberikan suport kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.


"Saat ini warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Tempuran, sejumlah 43 orang, dimana warga memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah," ucap Yuvita, Jumat (13/8/2021).


Terkait dengan konsumsi makanan bagi warga yang isoman, menurut Yuvita, beberapa perusahaan yang berada di wilayah industri Kecamatan Tempuran melakukan pemberian bantuan, salah satunya PT Ciomas Adisatwa Japfa Group, yang memberikan bantuan berupa ayam dan telur.


"Atas bantuan tersebut, tentunya sangat membantu masyarakat khususnya yang sedang melakukan isoman. Gizinya sangat dibutuhkan karena bantuan berupa ayam dan telur.


Harapannya langkah ini dapat diikuti jejaknya oleh perusahaan lainnya di wilayah Kecamatan Tempuran," harap Yuvita.


Bantuan tersebut merupakan Program CSR Japfa Peduli, bentuk sosial kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban masyarakat karena adanya pandemi Covid-19, 


"Untuk isoman 600 paket ayam dan telur, khusus untuk warga yang melakukan isoman. Dan untuk bantuan sebelumnya untuk warga vaksinasi 300 paket ayam dan telur, karena jumlah warga yang vaksinasi 300 orang," papar Head Unit PT Ciomas Adisatwa Magelang, Budi Suwiknyo.


Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tempuran, disaksikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, Jumat (13/8/2021).

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar