Kafilah MTQ Kabupaten Magelang Bersaing di Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Dilihat 382 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto melepas Kafilah MtQ Kabupaten Magelang untuk mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah. Pelepasan kafilah tersebut dilaksanakan di Pendopo Setda Kabupaten Magelang, Kamis(25/4/2024).


Sebanyak 18 peserta mewakili Kabupaten Magelang dalam gelaran MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Pati pada 25-28 April 2024. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan  selamat kepada kontingen yang menjadi wakil dari Kabupaten Magelang. 


"Kami berpesan kepada Kafilah MTQ Kabupaten Magelang agar selalu semangat dan sungguh-sungguh dengan penuh sportivitas serta menjaga nama baik Kabupaten Magelang," pesannya.


Sepyo juga meminta kepada ketua kafilah beserta para official, agar benar-benar melaksanakan amanah yang mulia ini dengan baik, dibarengi dengan semangat yang tinggi dan diniati ibadah kepada Allah SWT, sehingga mendapatkan hasil terbaik bagi Kabupaten Magelang.


"Semoga Kafilah MTQ Kabupaten Magelang senantiasa dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti Musabaqah serta dapat tampil dengan baik, sehingga dapat mengukir prestasi maksimal bagi Kabupaten Magelang," harapnya.


Sepyo juga berharap semoga semua bisa berjalan dengan baik bisa kembali lagi di Kabupaten Magelang dalam keadaan sehat walafiat dan membawa nama baik untuk Kabupaten Magelang.



Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar