Kapolres Magelang Pimpin Giat Bagi Masker Di Pasar Mungkid

Dilihat 1267 kali
Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba memimpin langsung pembagian masker di Pasar Mungkid

BERITAMAGELANG.ID - Guna memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik di area publik, Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba memimpin langsung giat pembagian masker di Pasar Mungkid Kabupaten Magelang, Kamis (4/2/2021). Acara tersebut dilaksanakan gabungan dengan Kodim 0705/Magelang.


Kegiatan tersebut menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka penanganan sekaligus pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Magelang.  


"Kami dari Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan agar tetap berjalan dengan baik di tempat umum," kata Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba. 


Lebih lanjut disampaikan Ronald, hari ini ia membagikan sebanyak 500 masker untuk masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Mungkid.


"Pembagian masker ini untuk memastikan masyarakat dapat disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik," ujarnya.  


Dalam pemantauan di dalam Pasar Mungkid Kapolres, sempat berhenti sejenak melakukan pengecekan fasilitas cuci tangan dan melihat para pedagang pasar yang sebagian besar sudah pakai masker. 


"Kita lihat di dalam pasar Mungkid ini sudah disediakan fasilitas cuci tangan, sehingga kita harapkan protokol kesehatan di dalam pasar ini bisa berjalan dengan baik, saya lihat para pedagang di pasar ini sudah memakai masker dan kita tinggal mengingatkan apabila cara pemakaiannya kurang benar," ungkapnya. 


"Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif," pungkasnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar