Klinik Bhumi Diharapkan Mampu Meningkatkan layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Dilihat 3502 kali
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nanda Cahyadi Pribadi saat pembukaan klinik Bhumi di Kecamatan Mertoyudan

BERITAMAGELANG.ID- Bupati Magelang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nanda Cahyadi Pribadi menghadiri pembukaan klinik Bhumi di Kecamatan Mertoyudan. Pembukaan klinik ibu dan anak tersebut juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota Magelang.

Dalam sambutannya, Nanda menyampaikan sangat menyambut baik atas dibukanya Poliklinik Spesialis ibu dan anak serta layanan rawat inap 24 jam di Kabupaten Magelang ini.

"Mudahan-mudahan keberadaan klinik ini mendatangkan manfaat yang luas bagi masyarakat terutama terkait dengan peningkatan kapasitas layanan publik dibidang Kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Magelang," kata Nanda saat acara Opening Klinik Bumi, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, kesehatan saat ini masih terus menjadi permasalahan masyarakat di Kabupaten Magelang. Untuk itu, diperlukan kerjasama yang sinergis dari berbagai pihak termasuk di dalamnya tenaga Kesehatan, Pemerintah, swasta dan masyarakat itu sendiri. 

Ia berpesan kepada poliklinik Bhumi ini agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas yaitu memberikan pelayanan kesehatan dengan sikap ramah, tulus dan ikhlas sehingga pasien lebih nyaman dalam menjalani perawatan.

"Harapan saya klinik ini dapat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Magelang dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Magelang," harapnya.

Sementara itu Direktur Utama Klinik Bhumi, dr. Yunita Erlina juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Magelang dan sekitarnya. Menurutnya hal tersebut merupakan amanah dan rasa tanggung jawab yang harus diterima dan diwujudkan dalam bentuk pelayanan yang profesional.

"Upaya peningkatan layanan bermutu tinggi, SDM, ditunjang peralatan modern akan terus dilakukan agar tetap memenuhi kebutuhan Masyarakat Magelang dan sekitarnya," ujar dr. Yuanita Erlina.

Dengan dukungan Dokter Spesialis dan Umum, Komite Medik, Perawat dan Komite Keperawatan, serta unsur penunjang yang mempunyai kompetensi tinggi senantiasa memberikan kontribusi terbaik dibidang masing-masing agar Klinik Bhumi dapat menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat yang membutuhkan.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar