Lomba Kreasi Daur Ulang Meriahkan Hari Kartini

Dilihat 1840 kali
Lomba fashion show anak meriahkan peringatan Hari Kartini di SD Tamanagung 4 Muntilan, Jawa Tengah, Sabtu (21/04)

BERITAMAGELANG.ID - Kemeriahan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, juga dirasakan di SDN Tamanagung 4 Muntilan. Berbagai kegiatan seperti upacara, arak-arakan, lomba fashion show, lomba kreasi daur ulang, lomba menghias tumpeng, dan lomba mewarnai terselenggara dengan meriah di halaman sekolah SDN Tamangung 4 Muntilan, Jawa Tengah (21/04).

''Saya berharap dengan adanya acara ini, selain untuk mendukung program Kabupaten Magelang yang mengharapkan adanya sekolah-sekolah Adiwiyata dari TK sampai SMA, dan berharap bisa menyadarkan anak-anak dan masyarakat untuk lebih peduli pada ramah lingkungan," ujar Kepala Sekolah SDN Tamanagung 4 Muntilan Agung Santoso.

Peserta yang mengikuti berbagai lomba, lanjut Agung, tidak hanya berasal dari siswa-siswi SDN Tamanagung 4 Muntilan. Namun, juga berasal dari berbagai TK dan SD di Kecamatan Muntilan dan sekitarnya. Bahkan lomba juga diikuti para Wali murid.

"Selain itu juga memaksimalkan peran perempuan (wali murid) untuk membangun Indonesia bersama," tambahnya.

Agung menjelaskan, acara peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi ini terselenggara atas prakarsa dari guru dan wali murid SDN Tamanagung 4.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar