Vaksinasi Covid-19 Booster Digelar di Artos Mall

Dilihat 3472 kali

BERITAMAGELANG.ID - Vaksinasi booster Covid-19 digelar di pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Artos Mall, Jumat (25/2).


Siti Aminah, Koordinator dan Penanggung jawab kegiatan vaksinasi dari Puskesmas Mertoyudan II mengatakan, bagi masyarakat yang mau mengikuti vaksin dosis pertama dan kedua akan tetap dilayani.


“Semoga Kabupaten Magelang bisa segera merata dalam vaksinasi dosis ketiga ini, sehingga pendemi Covid-19 segera mereda dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali”, kata Siti Aminah. 


Event and Promotions Artos Mall, Prio Aji mengatakan, vaksin yang disediakan adalah Astra Zeneca dan Pfizer. Kegiatan vaksinasi diadakan di food court Artos Mall. Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung.


“Kami bekerja sama dengan Pemerintah, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Mertoyudan II dalam mengadakan kegiatan vaksin ini, target kami kurang lebih 200 dosis,” katanya.


Prio menambahkan, peserta yang mengikuti vaksinasi diwajibkan membawa syarat kelengkapan, yaitu fotokopi KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi PeduliLindungi. Pada kesempatan ini sebanyak 197 peserta mendaftar dan 184 peserta berhasil divaksinasi Covid-19.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar