PKK Kabupaten Magelang Salurkan Donasi Tahap Pertama Untuk Balita Stunting

Dilihat 1139 kali

BERITAMAGELANG.ID - PKK Kabupaten Magelang menyalurkan donasi tahap pertama bagi warga terdampak Covid-19, Kamis (9/4/2020). Donasi berupa sembako dan susu diberikan kepada keluarga yang memiliki anak stunting, gizi buruk, ibu hamil yang kurang mampu, serta warga terdampak lain.


Ketua PKK Kabupaten Magelang Tanti Zaenal Arifin menyebutkan, donasi tersebut diserahkan pada sejumlah warga desa di Kecamatan Bandongan, Mertoyudan, Ngluwar, Pakis, Salam, Salaman, Sawangan, Srumbung, Tegalrejo, dan Tempuran.


"Juga beberapa desa di Kecamatan Dukun, Grabag, Kajoran, Kaliangkrik, Muntilan, dan Ngablak. Bantuan donasi kami kirimkan ke Puskesmas setempat," jelas Tanti saat dihubungi Jumat (10/4/2020).


Ia mengapresiasi masyarakat yang tergerak bersama untuk berkontribusi membantu warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Magelang.


"Saatnya kita bergotong-royong semua lini, sekecil apapun yang bisa kita berikan untuk bisa memberi manfaat kepada sesama," ajaknya.


Sebelumnya, PKK Kabupaten Magelang berinisiatif membuka kesempatan donasi untuk membantu warganya yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya. 


Donasi diterima dalam bentuk uang dan barang yang dapat dikirimkan melalui nomor rekening BNI atas nama Siti Juariyah 0824873605. Sementara donasi barang dapat dikirimkan ke kantor PKK Kabupaten Magelang di jalan Soekarno Hatta Kota Mungkid.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar