PPKM Jawa Bali, Artos Mall Ubah Jam Operasional

Dilihat 3243 kali
BERITAMAGELANG.ID - Berdasarkan surat edaran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten dan kota provinsi Jawa Tengah, pusat perbelanjaan Artos Mall mengubah jam operasional.

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya mengatakan, selama PPKM, pusat perbelanjaan itu dibuka jam 10.00 sampai dengan 19.00 WIB.

"Hal ini bertujuan mendukung program pemerintah, yakni menekan angka kasus penularan Covid-19 di Jawa Tengah khususnya di Kota dan Kabupaten Magelang," ujar Raymond dalam keterangan rilisnya, Minggu (10/1/2021).

Perubahan jam operasional Artos Mall akan berlaku pada 11 - 25 Januari 2021 di seluruh tenant. Biasanya, Artos Mall buka dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB pada weekdays dan 21.00 saat weekend.

"Selain mengurangi jam operasional, kami akan terus konsisten menjalankan protokol kesehatan di area Artos Mall yakni mewajibkan setiap pengunjung dan karyawan menggunakan masker, pembatasan kapasitas tempat duduk di tenant kuliner, penyediaan sarana dan prasarana kebersihan bagi pengunjung seperti hand sanitizer dan wastafel di beberapa titik dan pelaksanaan disinfeksi secara berkala," imbuhnya.

"Hal ini bertujuan agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman berbelanja di Artos Mall dan mengantisipasi lonjakan kasus positif usai liburan panjang," kata dia.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar